Tips Mudah Membuat Website Gratis

Cara membuat website Sangat mudah tidak sulit, Anda dapat saja membuatnya dengan mudah dan gratis, Nah kali ini saya Karya Mandau Ingin memberikan Tips dan cara Membuat Website Gratis. Silahkan anda simak Langkah-langkah berikut.

 
Untuk membuat Website Yang pertama kita perlu Hosting, Domain dan Platform Blog, Karena tema kita tentang membuat website gratis maka hosting dan domain, Saya sarankan dengan menggunakan hosting Gratis, Dan anda akan mendapatkan (2000 MB Disk Space, 100GB) Data Transper Serta jumlah domain Unlimited. Kemudian. untuk Platform Blog menggunakan Wordpress Karena sangat mudah dalam pengintalan.

Cara Membuat Website Gratis

Yang pertama silahkan anda buat dulu akun di hosting gratis, Silahkan anda (klik di sisni) Untuk menuju pada web hosting gratis.

Kemudian klik klik Order sekarang dan isi Form pendaftaran.

Jika telah mendaftar anda akan mendapat email verifikasi, Dan buka email lalu klik link verifikasi yang dikirimkan pada email anda.

Jika telah selesai klik link verifikasi, Dan anda akan di bawa masuk dalam pilihan hosting, Dan silahkan pilih yang gratisnya lalu klik Order

 

Dan silahkan pilih nama sub domain yang hendak anda jadikan



Jika telah selesai klik (Buat) Dan nama sub domain anda sedang dalam Proses. Jika telah selesai klik (Kontrol Panel) Lalu klik beralih untuk masuk ke Cpanel.


Setelah anda berada dalam Cpanel, Silahkan scroll kebawah dan cari tulisan (Penginstalan Otomatis) Dan ini akan memudahkan anda dalam menginstal Wordpress.


(Penginstalan Otomatis) Setelah anda klik Penginstalan Otomatis Maka anda akan di bawa pada banyak pilihan penginstalan seperti, Web, Forum, Social Bokmark dan lain sebagainya. Karena tema yang kita membuat website maka pilih pada bagian blog dan klik (Wordpress).



Selanjutnya anda akan masuk pada bagian penginstalan Wordpress, Dan silahkan isi Form yang telah tersedia.

Lalu Instal ke; Di kosongkan saja
Nama Pengguna, Administrator, Untuk Login ke Website anda Password Administrator - Pasword, Untuk Login ke Website anda.



Jika telah selesai mengisi Form, Lanjutkan dengan mengklik Instal Wordpress. Dan tunggu hingga semua proses selesai. kemudian klik Kontrol panel dan coba anda cek dengan meng klik alamat Website anda.

Sampai di sini anda telah mempunyai Website dengan gratis juga mudah. Untuk masuk ke Website anda, Silahkan anda ketikkan Alamat berikut ini http://namadomainanda.com/wp-login.php ( ganti namadomainanda.com dengan alamat website Anda ) atau Anda bisa ke website Anda dan klik Log in..Setelah itu Anda bisa mengisi website dengan tulisan-tulisan terbaik atau mengedit website sesuai keinginan Anda.

Sekian terimakasih karena anda telah membaca artikel Tips Mudah Membuat Website Gratis ini. Semoga anda terhibur dan bermanfaat buat anda tentunya pengunjung by http://karya-mandau.blogspot.com/2013/03/tips-mudah-membuat-website-gratis.html

  

0 komentar:

Posting Komentar