Doa Agar Diberi Cahaya Dalam Hati Dan Kehidupan Kita

Adakalanya Jika Merasa Hidup Kita Ini Terasa Resah Dan Meresahkan Dalam Hati Terasa Sempit,Gelap, Mungkin Barangkali Sesara Tertutup Untuk Beraktifitas Seperti biasanya Kurang Gairah, Dan terasa Gundah Di Dalam Hati Terutama Dalam Keadaan Bermasalah, Baik Di Dalam Bekeluarga,Ekonomi Dan Sebagainya. Kali Ini Saya Mencoba Untuk Berbagi Doa Agar Diberi Cahaya Dalam Hati Dan Kehidupan Kita Selanjutnya Yuk Kita Simak Doa Yang Telah Share Di Bawah Ini.



Doa Agar Diberi Cahaya Dalam Hati Dan Kehidupan Kita:

Allahuma j’al li nuran fii qalbi, wa nuran fi qabri, wa nuran bayna yadayya, wa nuran fi khalfi, wa nuran ‘ an yamini, wa nuran ‘an syimali, wa nuran min fawqi, wa nuran min tahti, wa nuran fi sam’i, wa nuran fi bashari, wa nuran fi lahmi, wa nujran fi dami, wa nuran , fi’izhami. Allahummazh zhimu li nuran, wa a’thini nuran, waj’al li nuran wa zidni nuran, wa zidni nuran, wa zidni nuran.”

Artinya:

Ya Allah jadikan lah cahaya di hatiku, cahaya di kuburku, cahaya di hadapanku, cahaya dibelakangku, cahaya di atasku, cahaya di bawahku, cahaya pada pendengaranku, cahaya pada penglihatanku, cahaya di rambutku, cahaya di darahku, cahaya pada tulang-tulangku . Ya Tuhanku, besarkanlah bagiku cahaya dan berikanlah bagiku cahaya dan jadikanlah padaku cahaya , tambahkanlah padaku cahaya, tambahkanlah padaku cahaya.”

Sekian Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar